Visi dan Misi Fakultas Kedokteran Universitas Mulawarman
29 November 2014 01:30:22

Visi Universitas Mulawarman :

Menjadi universitas berstandar internasional yang mampu berperan dalam pembangunan bangsa melalui pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang bertumpun pada sumber daya alam khususnya hutan tropis lembab (tropical rainforest) dan lingkungannya.

Visi Fakultas Kedokteran Universitas Mulawarman :

Menjadi Fakultas Kedokteran yang berstandar internasional dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang kedokteran dan kesehatan yang bertumpu pada hutan tropika lembab (tropical rainforest) dan lingkungannya pada 2030.

Visi Program Studi Profesi Dokter Fakultas Kedokteran Universitas Mulawarman :

Menjadi Program Studi Profesi Dokter yang berstandar internasional dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang kedokteran yang bertumpu pada hutan tropika lembab (tropical rainforest) dan lingkungannya pada 2025.

 

Misi Universitas Mulawarman :

  1. Menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas, berkepribadian dan profesional melalui penyelenggaraan pendidikan tinggi yang bertaraf internasional.
  2. Menghasilkan riset yang berkualitas serta berdayaguna dengan mengedepankan prinsip-prinsip kelestarian lingkungan hidup.
  3. Menyelenggarakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat dan menghasilkan karya ilmu pengetahuan, teknologi, seni, dan olahraga yang bermakna dan bermanfaat demi terwujudnya pengelolaan universitas yang akuntabel dan mandiri sesuai dengan standar nasional dan internasional.

Misi Fakultas Kedokteran Universitas Mulawarman :

  1. Menyelenggarakan pendidikan kedokteran dan ilmu kesehatan lainnya yang berbasis pada pengajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat yang berkualitas dengan menitikberatkan pada standar kompetensi dan standar pendidikan profesi yang berlaku secara nasional dalam rangka menghasilkan dokter dan tenaga kesehatan lainnya yang mampu bersaing di tingkat nasional dan internasional.
  2. Berperan aktif dalam rangka mengupayakan peningkatan kualitas kehidupan masyarakat Kalimantan Timur secara khusus dan masyarakat Indonesia secara umum untuk dapat hidup sehat mandiri dengan menekankan pada pemanfaatan kekayaan sumber daya hutan tropika lembab dan lingkungan sekitarnya.

Misi Program Studi Profesi Dokter Fakultas Kedokteran Universitas Mulawarman :

  1. Menyelenggarakan pendidikan kedokteran yang berbasis pada pengajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat yang berkualitas dengan menitikberatkan pada standar kompetensi dan standar pendidikan profesi yang berlaku secara nasional dalam rangka menghasilkan dokter yang mampu bersaing di tingkat nasional dan internasional.
  2. Berperan aktif dalam rangka mengupayakan peningkatan kualitas kehidupan masyarakat Kalimantan Timur secara khusus dan masyarakat Indonesia secara umum untuk dapat hidup sehat mandiri dengan menekankan pada pemanfaatan kekayaan sumber daya hutan tropika lembab dan lingkungan sekitarnya.

Link Terkait