YUDISIUM S.KED APRIL 2018 3 Mei 2018

Yudisium Sarjana Kedokteran Periode April 2018

Pada hari Rabu, 25 April 2018 bertempat di Ruang Pelatihan FK Unmul dilaksanakan Yudisium Sarjana Kedokteran untuk tahap kedua di tahun 2018. Acara diawali dengan rapat Yudisium yang dilaksanakan secara tertutup dan dipimpin oleh Dekan FK Unmul, dr. Ika Fikriah, M.Kes untuk membahas berbagai hal yang terkait dengan kegiatan pembelajaran.

Proses Yudisium dimulai setelah rapat selesai memutuskan kelulusan mahasiswa. Acara dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pembacaan doa. Ketua Program Studi Kedokteran FK Unmul, dr. Siti Khotimah, M.Kes membacakan nama, IPK dan Masa Studi dari 17 mahasiswa yang resmi menyandang gelar S.Ked (Sarjana Kedokteran).

Mahasiswa mengucapkan janji Dokter Muda dengan dipimpin oleh Kaprodi Kedokteran, dilanjutkan dengan penyerahan mahasiswa secara simbolis ke Prodi Profesi Dokter. Dalam sambutannya, Dekan FK Unmul mengucapkan selamat kepada Yudisiawan dan Yudisiawati periode April 2018 dan berpesan agar mahasiswa tidak melupakan janji Dokter Muda serta wajib menjaga perilaku terutama dalam berhubungan dengan berbagai pihak di Rumah Sakit. Lulusan terbaik pada Yudisium periode ini yaitu Grasia Angger Ayu Wilujeng dengan IPK 3.52, Renny Indriani IPK 3.50 dan Dian Kurnia IPK 3.48. Acara Yudisium ditutup dengan ucapan selamat dari seluruh dosen yang hadir kepada mahasiswa dan foto bersama.


 

Pengumuman

 

Berita

 

Pengunjung

Total : 5,295

Kuliah Tamu 21 Mar 2018

Simposium Dokter /07 Maret 2018<br /> Deteksi Molekuler Pada Penyakit Infeksi <br /> Bekerjasama dengan PRODIA RESEARCH SUPPORT (PT. Prodia Widyahusada, Tbk)<br /> Pembicara:<br /> Dr. Miswar Fata......


Hari Raya Idul Fitri 1439 H 20 Jul 2018

Inspeksi Mendadak sekaligus Halal Bihalal yang dilakukan oleh Rektor Universitas Mulawarman Bapak Prof. Dr. Masjaya, M. Si, pada hari pertama masuk kerja setelah hari raya idul fitri 1439 H (21 Juni 2......