YUDISIUM S.KED BLN OKT 2017 23 Nov 2017

Yudisium Sarjana Kedokteran odi Kedokteran Periode Oktober 2017


Pada hari Selasa, 31 Oktober 2017 bertempat di ruang pelatihan FK Unmul dilaksanakan Yudisium Sarjana Kedokteran. Yudisium kali ini adalah yudisium ke empat dan terakhir untuk tahun 2017. Acara diawali dengan rapat yudisium yang dilaksanakan secara tertutup dan dipimpin langsung oleh Dekan FK Unmul, dr. Ika Fikriah, M.kes untuk membahas kelulusan mahasiswa serta isu-isu krusial yang berhubungan dengan kegiatan pembelajaran.
Proses yudisium dimulai setelah rapat selesai memutuskan kelulusan mahasiswa. Ketua Program Studi Kedokteran FK Unmul, dr. Siti Khotimah, M.Kes membacakan nama, IPK dan masa studi dari 13 mahasiswa yang resmi menyandang gelar S.Ked.
Setelah itu, mahasiswa mengucapkan janji dokter muda yang dipimpin oleh Wakil Dekan bidang alumni dan kemahasiswaan FK Unmul, Dr. dr. Endang Sawitri, M.Kes, dilanjutkan dengan penyerahan mahasiswa secara simbolis ke Prodi Profesi Dokter. Dalam sambutannya, Dekan FK Unmul menyatakan bahwa mahasiswa harus menjaga perilaku dalam menjalani tugas baru sebagai Dokter Muda. Mahasiswa diharapkan dapat memanfaatkan waktu kepaniteraan klinik untuk mencari ilmu yang sebanyak-banyaknya. Mahasiswa juga diharapkan agar selalu mengingat jasa orang tua dan guru-guru yang telah membantu mereka hingga saat ini.
Lulusan terbaik pada yudisium periode ini yaitu Edwin Prasetya dengan IPK 3,45, Safira Tamara IPK 3,39, dan Irma Yunita IPK 3,35. Acara yudisium ditutup dengan ucapan selamat dari seluruh dosen yang hadir kepada mahasiswa dan foto bersama. (SS)


 

Pengumuman

Pengumuman Kosong
Lihat lebih banyak
 

Berita

 

Pengunjung

Total : 3,752

SEMESTER GENAP TA. 2017/2018 13 Des 2017

INFORMASI MEMASUKI KEGIATAN AKADEMIK SEMESTER GENAP TA. 2017/2018......