Yudisium Sarjana Kedokteran Periode Oktober 2021

Pada hari Kamis, 21 Oktober 2021 dilaksanakan Yudisium Sarjana Kedokteran periode Oktober 2021. Pelaksanaan yudisum ini bersamaan dengan Yudisium Sarjana Kedokteran Gigi dan Ucap janji D3 Keperawatan. Acara berlangsung secara virtual melalui zoom.

Koordinator Program Studi Kedokteran FK Unmul, dr. Sulistiawati, MMedEd membacakan laporan peserta yudisium serta peserta terbaik pada periode ini. Sebanyak 21 orang mahasiswa mengikuti Yudisium S.Ked ini. Setelah itu, mahasiswa mengucapkan janji dokter muda yang dipimpin oleh Wakil Dekan bidang Akadmeik, alumni dan kemahasiswaan FK Unmul, Dr. dr. Siti Khotimah, M.Kes, dilanjutkan dengan penyerahan mahasiswa secara simbolis ke Prodi Profesi Dokter. Dalam sambutannya, Dekan FK Unmul menyatakan bahwa mahasiswa akan praktek dengan pasien langsung dengan bimbingan dosen. Mahssiwa diminta untuk tetap menjaga nama baik almamater dan terus pertahankan akreditasi unggul yang telah diraih oleh Prodi Kedokteran dan profesi dokter. Mahasiswa juga diharapkan agar selalu mengingat jasa orang tua dan guru-guru yang telah membantu mereka hingga saat ini.

Lulusan terbaik pada yudisium periode ini yaitu Grace Maychale Lambe sebagai terbaik pertama sedangkan terbaik ke 2 dan 3 diraih oleh Annisa Puteri Nuratifah dan Deenadearlova Putri Daryani. Acara yudisium ditutup dengan ucapan selamat dari seluruh dosen yang hadir kepada mahasiswa dan foto bersama secara virtual.

prodikedokteran